Direktur Wega Sukanto Terima Kunjungan Kantor Sentra Tumou tou Kementerian Sosial

Wed, 08 May, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO -- Direktur Layanan Operasional RS R.D Kandou, dr Wega Sukanto, Sp BTKV, didampingi oleh Manager Hukum dan Humas, Ruslianto Urendeng, SH, Rabu (08/05) menerima kunjungan dari Kantor Sentra Tumou tou Kementerian Sosial di Manado. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan melakukan assessment terhadap keluarga dan pasien (JT) berusia 48 tahun yang berasal dari Minahasa Selatan.

Dalam kunjungan ini, pihak Sentra Tumou tou Kementerian Sosial masing masing Astutik, S.ST 

Pekerja Sosial Ahli Pertama

Ronald U. Bau, S.ST

Pekerja Sosial Ahli Muda

Ariany P.H Kaloh, M.Psi.,Psikolog, bertujuan untuk berkoordinasi dengan RS R.D Kandou terkait penanganan pasien berinisial (JT) umum 48 dari Minsel dan memberikan assesmen terhadap kondisi keluarga dan pasien. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pasien mendapatkan perawatan yang tepat dan keluarga mendapatkan dukungan yang diperlukan.

Direktur Layanan Operasional RS R.D Kandou, dr Wega Sukanto, Sp BTKV, menyambut baik kunjungan dari Sentra Tumou tou Kementerian Sosial. Ia menyampaikan komitmen RS R.D Kandou dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan keluarganya. 

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Sentra Tumou tou Kementerian Sosial. Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan yang terbaik kepada pasien (JT) dan mendukung keluarganya dalam menghadapi situasi ini," ujar dr Wega Sukanto.

Dalam kunjungan ini, pihak Sentra Tumou tou Kementerian Sosial dan RS R.D Kandou akan bekerja sama dalam melakukan assesmen terhadap kondisi pasien dan keluarganya. Langkah-langkah akan diambil untuk memastikan bahwa pasien mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisinya dan keluarga mendapatkan dukungan yang diperlukan.

Kunjungan dari Sentra Tumou tou Kementerian Sosial ini menunjukkan kolaborasi antara RS R.D Kandou dan pihak terkait dalam memberikan pelayanan yang komprehensif dan mendukung kepada pasien dan keluarganya.(Humas Kandou)