Jehezkiel Panjaitan Terima Kunjungan Anggota DPR RI Adriana Dondokambey

Fri, 26 Jul, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, dr Jehezkiel Panjaitan,SH, M.ARS, menerima kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi X, Adriana Dondokambey, Jumat (26/07).

Dalam kunjungan tersebut Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama tim datang untuk memberi bantuan dan mendoakan anak anak  yang sedang di rawat di Pusat Pelayanan kanker anak Estella RSUP Kandou Manado.

Kepedulian serta empati dari personil komisi X DPR RI dan tim mengunjungi langsung RS Kandou untuk memberikan suport serta dukungan secara langsung bagi anak anak yang sedang berjuang melawan sakit. Doa yang tulus untuk kesembuhan mereka, menjadi kekuatan baru bagi pasien dan keluarga.

Kunjungan ini menunjukan peran aktif serta kepedulian Anggota DPR-RI Komisi X terutama di sektor pelayanan kesehatan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar lembaga rumah sakit dan legislatif.

Direktur PMKP dokter jes sapaan akrabnya menyambut hangat kunjungan anggota Komisi X DPR-RI bersama tim.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa atas kepedulian yang diberikan terhadap RS Kandou. Ini tentunya sangat berarti dan memberkati bagi pasien kami yang sedang dalam perawatan. Kunjungan ini betul memberikan semangat dan harapan bagi anak anak," (HumasKandou)